Surat Permohonan Menjadi Pelanggan PDAM

28 Nov 2019 | 09:37   oleh Admin

PERNYATAAN PERMOHONAN

(PP)

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama         :  

Alamat       :  

Pekerjaan  :

Sehubungan dengan dipasangnya sambungan Instalasi Air Minum oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pacitan di rumah saya, dengan ini saya menyatakan :

 

1. Jika di kemudian hari terjadi sengketa Hak Milik tanah dengan orang lain, yang mengakibatkan sambungan Instalasi Air Minum harus dipindah jalurnya, kami bertanggung  jawab mengenai seluruh biayanya.

2. Pipa Instalasi Air Minum yang dipasang di rumah saya adalah milik PDAM dan PDAM berhak untuk mengembangkannya.

3. Apabila terjadi kerusakan Water Meter dan Accesorisnya tanggung jawab pelanggan.

4. Pemasangan sambungan Instalasi Air Minum tanpa seizin PDAM, kemudian Instalasi Air Minum di Cabut oleh PDAM saya tidak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

5. Biaya pemasangan sambungan Instalasi Air Minum Gratis (standart dengan panjang pipa 6 m) selebihnya dikenakan biaya sesuai dengan banyaknya material dan tenaga kerja yang dibutuhkan.

6. Bila terjadi keterlambatan pembayaran rekening selama 3 (tiga) bulan berturut - turut, maka Instalasi yang dipasang di rumah saya siap untuk di Segel, dan selanjutnya apabila dalam 1 (satu) bulan setelah penyegelan tidak ada penyelesaian tunggakan rekening dan dendanya maka akan dilaksanakan Pencabutan sambungan Instalasi Air Minum tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

7. Sambungan Instalasi Air Minum yang dipasang di rumah saya, digolongkan sebagai pelayanan :

  • Non Niaga (Rumah Tangga)   a. R1       b.  R2
  • Pemerintah
  • Niaga
  • Industri
  • Sosial
  • Kran Umum

  8. Saya berjanji akan mematuhi segala ketentuan dan peraturan umum dan peraturan pelaksanaan Tarif Air Minum yang berlaku yang ditetapkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pacitan.

 

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

                                                                                                                        Pacitan ,                

                                                                                                                                           Materai

                                                                                                                                          Rp. 6000

                                                                                                                            Yang membuat pernyataan

Pelayanan 3000 pelanggan PDAM Terganggu

29 Januari 2021

Hujan deras pada hari Selasa 26 Januari 2021 mengakibatkan banjir. Pompa instalasi pengolahan air PDAM di Maron. Dersono, Pringkuku terendam sehingga tidak ...

PDAM Masih Merugi Selama 25 Tahun Berdiri

29 Desember 2020

Merugi terus menerus selama 25 tahun membuat sakit kondisi keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pacitan. Kendati terhitung sejak 2017 lalu PDAM ...

Dua Pipa Rusak, PDAM Tekor Ratusan Juta

10 November 2020

Banjir bandang pada tanggal 01 Nopember 2020  tidak hanya merendam rumah warga, tapi juga merusakkan sambungan pipa air. Dampaknya, pasokan air ...