Surat Permohonan Menjadi Pelanggan PDAM

22 Jun 2021 | 07:44   oleh Admin

PERNYATAAN PERMOHONAN

(PP)

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama         :  

Alamat       :  

Pekerjaan  :

Sehubungan dengan dipasangnya sambungan Instalasi Air Minum oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pacitan di rumah saya, dengan ini saya menyatakan :

 

1. Jika di kemudian hari terjadi sengketa Hak Milik tanah dengan orang lain, yang mengakibatkan sambungan Instalasi Air Minum harus dipindah jalurnya, kami bertanggung  jawab mengenai seluruh biayanya.

2. Pipa Instalasi Air Minum yang dipasang di rumah saya adalah milik PDAM dan PDAM berhak untuk mengembangkannya.

3. Apabila terjadi kerusakan Water Meter dan Accesorisnya tanggung jawab pelanggan.

4. Pemasangan sambungan Instalasi Air Minum tanpa seizin PDAM, kemudian Instalasi Air Minum di Cabut oleh PDAM saya tidak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

5. Biaya pemasangan sambungan Instalasi Air Minum Gratis (standart dengan panjang pipa 6 m) selebihnya dikenakan biaya sesuai dengan banyaknya material dan tenaga kerja yang dibutuhkan.

6. Bila terjadi keterlambatan pembayaran rekening selama 3 (tiga) bulan berturut - turut, maka Instalasi yang dipasang di rumah saya siap untuk di Segel, dan selanjutnya apabila dalam 1 (satu) bulan setelah penyegelan tidak ada penyelesaian tunggakan rekening dan dendanya maka akan dilaksanakan Pencabutan sambungan Instalasi Air Minum tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

7. Sambungan Instalasi Air Minum yang dipasang di rumah saya, digolongkan sebagai pelayanan :

  • Non Niaga (Rumah Tangga)   a. R1       b.  R2
  • Pemerintah
  • Niaga
  • Industri
  • Sosial
  • Kran Umum

  8. Saya berjanji akan mematuhi segala ketentuan dan peraturan umum dan peraturan pelaksanaan Tarif Air Minum yang berlaku yang ditetapkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pacitan.

 

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

                                                                                                                        Pacitan ,                

                                                                                                                                           Materai

                                                                                                                                          Rp. 10.000

                                                                                                                            Yang membuat pernyataan

Penyebab Gangguan Teknis Pendistribusian Air PDAM di Wilayah Pacitan Barat

18 Juli 2022

Pertengahan  bulan Juli ini beberapa warga di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur mengeluhkan pasokan air PDAM ...

Lebih Mudah, Pelanggan PDAM Pacitan Kini bisa Bayar Tagihan dengan ...

15 Juli 2022

Tagihan PDAM adalah salah satu tagihan yang rutin dibayarkan setiap bulannya. Dulu, pembayaran PDAM harus dilakukan secara langsung atau melalui ...

Pendapatan PDAM Pacitan Memasuki Semester Dua Tahun 2022

12 Juli 2022

Tengah semester Januari - Juli tahun 2022 pendapatan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pacitan mencapai Rp 6 miliar. Jumlah tersebut hampir mencapai ...