Ratusan Penguna Air PDAM Telat Membayar Setiap Bulannya

15 Oct 2020 | 09:49   oleh Admin   Administrasi

Tidak semua pelanggan atau penguna  jasa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Wilayah Kabupaten Pacitan taat dalam pembayaaran, ada ratusan penguna yang telat dalam pembayaran. Memang hal seperti itu setiap bulan terjadi penunggakan dan terus menindaklanjuti dengan mendatangi dor to dor kerumah konsumen. Hal-hal seperti itu hal yang wajar, artinya bagaimanapun juga kita tindaklanjuti dengan dor to dor, kerumah-rumah, kita mengadakan penagihan-penagihan, bagaimanapun juga PDAM memang yang harus jemput bola.

Banyak hal diantaranya alasannya macam-macam, ada yang lupa, ada dua bulan baru mau bayar, ada yang memang pada waktu itu belum punya buat membayar. Dengan kejadian tersebut mengharapkan kepada pelanggan PDAM agar memenuhi hak dan kewajibannya untuk keberlangsungan PDAM kedepan. Sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan kaitannya sebagai melayani masyarakat hak dan kewajiban bisa berjalan, karena bagaimanapun juga ketersinambungan PDAM tidak terlepas dari pada peran masyarakat disiplin untuk membayar rekening air.

Pelayanan PDAM Pacitan Berhenti Akibat Kantor Diterjang Banjir

25 Oktober 2022

Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pacitan berhenti akibat kantor diterjang banjir sejak pukul 10.00 WIB pada ...

Bayar Tagihan PDAM Lancar Dengan BRImo

06 September 2022

Untuk Pembayaran Tagihan PDAM kini bisa dilakukan melalui aplikasi BRImo

Dirgahayu Republik Indonesi Ke - 77 Tahun 2022 "Pulih Lebih Cepat,Bangkit ...

25 Agustus 2022

Tidak ada hasil yang memuaskan tanpa adanya kerja keras dan perjuangan. Tidak ada hasil dari perjuangan dan kerja yang tidak ...