Ratusan Penguna Air PDAM Telat Membayar Setiap Bulannya

15 Oct 2020 | 09:49   oleh Admin   Administrasi

Tidak semua pelanggan atau penguna  jasa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Wilayah Kabupaten Pacitan taat dalam pembayaaran, ada ratusan penguna yang telat dalam pembayaran. Memang hal seperti itu setiap bulan terjadi penunggakan dan terus menindaklanjuti dengan mendatangi dor to dor kerumah konsumen. Hal-hal seperti itu hal yang wajar, artinya bagaimanapun juga kita tindaklanjuti dengan dor to dor, kerumah-rumah, kita mengadakan penagihan-penagihan, bagaimanapun juga PDAM memang yang harus jemput bola.

Banyak hal diantaranya alasannya macam-macam, ada yang lupa, ada dua bulan baru mau bayar, ada yang memang pada waktu itu belum punya buat membayar. Dengan kejadian tersebut mengharapkan kepada pelanggan PDAM agar memenuhi hak dan kewajibannya untuk keberlangsungan PDAM kedepan. Sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan kaitannya sebagai melayani masyarakat hak dan kewajiban bisa berjalan, karena bagaimanapun juga ketersinambungan PDAM tidak terlepas dari pada peran masyarakat disiplin untuk membayar rekening air.

Pelayanan 3000 pelanggan PDAM Terganggu

29 Januari 2021

Hujan deras pada hari Selasa 26 Januari 2021 mengakibatkan banjir. Pompa instalasi pengolahan air PDAM di Maron. Dersono, Pringkuku terendam sehingga tidak ...

PDAM Masih Merugi Selama 25 Tahun Berdiri

29 Desember 2020

Merugi terus menerus selama 25 tahun membuat sakit kondisi keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pacitan. Kendati terhitung sejak 2017 lalu PDAM ...

Dua Pipa Rusak, PDAM Tekor Ratusan Juta

10 November 2020

Banjir bandang pada tanggal 01 Nopember 2020  tidak hanya merendam rumah warga, tapi juga merusakkan sambungan pipa air. Dampaknya, pasokan air ...